-->

Aplikasi PDF Terbaik 2022

Aplikasi PDF Terbaik 2022

Apakah kamu kerap mendengar sebutan aplikasi PDF Reader? PDF reader merupakan salah satu aplikasi atau program wajib yang ada di ponsel maupun PC milikmu. Meskipun pada saat ini software semacam MIcrosoft Office atau bahkan browser biasa dapat membuka file PDF, namun tentu tak senyaman membuka file PDF pada PDF reader. Banyak opsi dan fitur pada PDF reader yang tidak dapat ditemui pada program office dan browser. 

PDF ialah singkatan dari Portable Document Format. PDF adalah suatu file ataupun dokumen yang biasanya berisi text, foto, ataupun konten interaktif yang lain.

File PDF ini kerap kamu temui dalam bermacam wujud, seperti ebook, pesan lamaran pekerjaan, hasil scan dan masih banyak lagi.

Nah untuk memudahkan kamu membuka PDF disini kami akan merekomendasikan aplikasi yang dapat kamu pakai untuk membuka PDF.

Daftar Aplikasi PDF Gratis

1. Adobe Acrobat Reader

Aplikasi PDF Terbaik 2022

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi legenda hidup yang satu ini? Aplikasi PDF terbaik yang dibesarkan oleh industri Adobe System.

Tidak heran jika aplikasi ini memperoleh kualifikasi aplikasi PDF terbaik karena pengunggahnya juga lebih dari 100+ pengguna di Google Play Store.

Adobe Acrobat Reader juga memiliki fitur lain, tercantum annotations yang berperan untuk menolong kamu dalam hal berikan penjelasan, mengisi formulir, dan memberikan signature.

2. Foxit PDF Reader Mobile– Aplikasi PDF Gratis

Aplikasi PDF Terbaik 2022

Foxit PDF Reader Mobile– Apk PDF Gratis.( IST) Aplikasi ini mewakili bermacam aplikasi PDF yang ditawarkan untuk penuhi seluruh kebutuhan, Foxit PDF Reader Mobile mempunyai segudang fitur yang akan mempermudah kamu untuk menolong seluruh tipe kebutuhan tercantum bisnis.

Ada juga fitur Navigasi yang mempermudah kamu untuk membuka ebook, dengan manajemen PDF dan penyimpanan cloud sehingga tidak menyita ruang pada memory yang kamu miliki.

Tidak hanya itu, ada juga fitur premium tetapi kamu harus berlangganan untuk menikmati fitur- fiturnya.

3. WPS Office

Aplikasi PDF Terbaik 2022

Berikutnya, ada WPS Office yang ialah aplikasi office dengan paket lengkap dan hemat memori.

Aplikasi ini menunjang bermacam format tidak hanya PDF

juga lho. Disini kamu dapat menikmati bermacam fitur konversi secara Cuma- Cuma alias gratis. Missal mengganti dari format PDF ke Word maupun kebalikannya.

WPS Office juga menyandang sebagai aplikasi PDF terbaik 2015, jadi jangan diragukan lagi kemampuannya.

4. Google PDF Viewer– Aplikasi PDF Gratis

Pengembang Android juga tidak mau ketinggalan era pastinya, mereka membuat aplikasi untuk membuka PDF miliknya, ialah Google PDF Viewer.

Aplikasi yang dkembangkan oleh Google ini telah terintegrasi dengan Google Drive, seperti Document, Slide, dan Spreadsheet untuk membukanya disini.

Sebagai salah satu PDF reader di Android, Google PDF Viewer ini mempunyai tampilan yang simpel dengan bermacam fitur esensial di dalamnya sehingga sangat mudah digunakan.

5. AnDoc

Untuk kamu yang merasa asing dengan format DjVU, format ini ialah format alternatif dokumen yang menyamai PDF.

Untuk membuka format PDF dan DjVU kamu dapat memakai aplikasi ini dengan mudah.

Aplikasi AnDoc sangat kami rekomendasikan untuk siapa saja yang memerlukan aplikasi PDF ringan dengan dimensi kecil, ialah dekat 5 MB saja.

5. Polaris Viewer

Aplikasi PDF Terbaik 2022

Polaris Viewer ialah aplikasi baca PDF terbaik berikutnya, aplikasi yang mempunyai guna untuk membuka file dengan format office, seperti DOC, XLS, PPT, TXT dan ZIP.

Guna utama dari aplikasi ini ialah untuk membaca e- book dengan mode landscape, portrait, dan multi- window dengan tampilan bahasa Indonesia.

Tidak cuma itu, kamu juga dapat memakai fitur Text- to- Speech dan mode malam untuk membaca lebih aman guys!

6. EzPDF Reader

Berikutnya ada ezPDF pada Android yang dapat kamu pakai. Aplikasi ini mempunyai kelebihan ialah sanggup mencermati audiobook.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat mencermati dokumen e- book dengan format bacaan dalam wujud audio.

Hebatnya lagi, kamu dapat memakai aplikasi ini untuk mengisi formulir, berikan catatan, dan fitur yang lain yang sangat menolong.

Ada beberapa fitur bonus yang lain yang lebih menarik, cuma saja kamu harus memakai versi berbayar ataupun premium untuk menikmati fitur tersebut.

Seperti itu saran aplikasi PDF gratis yang bisa kamu nikmati secara gratis. Untuk kamu yang bergelut di dunia bisnis harus banget memiliki aplikasi ini lho! 

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>