-->

Cara Membuat Foto Jadi Anime Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Foto Jadi Anime

Anime menjadi salah satu hiburan yang populer. Anime menjadi tontonan konsumsi umum bagi masyarakat Indonesia layaknya sinetron dan drakor. Semuanya memiliki pasarnya tersendiri termasuk anime.

Bagi kamu penggemar anime kamu dapat membuat fotomu lebih menarik dengan mengubah fotomu menjadi seperti anime. Bagi kamu yang bukan penggemar anime kamu juga dapat keseruan dalam mengubah foto menjadi gambar kartun atau anime ini.

Cara Membuat Foto Jadi Anime Tanpa Aplikasi

Foto adalah suatu media yang bisa mennyimpan berbagai momen ataupun juga hal keren yang lain. Foto juga bisa mengingat suatu indah yang sempat ada di dalamnya.

Walaupun juga terkadang banyak foto yang tidak menarik tetapi kita dapat buatnya supaya nampak lebih menarik dan lezat di pandang misalnya dengan mengeditnya.

Mengedit seperti pada biasanya merupakan hal yang biasa. Tetapi apakah kalian tahu kalau kita juga dapat membuat foto jadi anime tanpa aplikasi.

Pasti hal itu tidaklah hal yang mustahil karena pada era yang semakin mutahir seperti saat ini ini membolehkan kita untuk bisa melaksanakannya.

Jika kalian penasaran dan tertarik mau mencobanya, tenang saja, di postingan ini kita akan memberikan tipsnya. Jadi kalian dapat mengikutinya dengan baik.

Untuk kalian yang mau berusaha, membuat foto jadi anime tanpa aplikasi tidaklah sulit, dibawah ini telah aku tuliskan 8 cara membuat foto jadi anime tanpa aplikasi. Harap simak panduan berikut ini.

Cara Membuat Foto Jadi Anime dengan Cartoonize

  1. Langkah pertama, buka situs Cartoonize pada browser ponsel maupun desktopmu
    Membuat Foto Jadi Anime dengan Cartoonize

  2. Setelah terbuka halaman situs Cartoonize klik tombol Upload photo
  3. Kamu akan disuguhkan tampilan seperti gambar dibawah, kemudian klik UPLOAD untuk memilih foto yang kamu ingin jadikan seperti gambar anime
    Membuat Foto Jadi Anime dengan Cartoonize
  4. Foto pilihanmu akan ditampilkan seperti berikut
    Membuat Foto Jadi Anime dengan Cartoonize

  5. Setelah itu pilih ikon tongkat ajaib dan pilih Cartoonizer
  6. Kamu akan disediakan beberapa pilihan preset anime, pilih sesuai keinginanmu. Perlu diketahui dalam preset ini terdapat preset yang gartis maupun berbayar.
    Membuat Foto Jadi Anime dengan Cartoonize

  7. Kemudian tunggu proses yang berjalan hingga keluar hasil seperti gambar dibawah
    Membuat Foto Jadi Anime dengan Cartoonize

  8. Kamu dapat menyimpan gambar hasil cartoonizer dengan menekan tombol save yang terdapat pada bagian bar atas

Upayakan kalian mengenali sedikit tentang bahasa inggris karena pada saat membuat foto jadi anime tanpa aplikasi di situs tersebut memakai bahasa inggris.

Untuk memperoleh hasil yang optimal, situs tersebut menganjurkan kalian untuk membayar ataupun berlangganan supaya kalian bisa memakai fitur keren yang lain. 

Cara Membuat Foto Jadi Anime dengan Pho.to

  1. Pertama, buka situs pho.to pada browsermu, kamu bebas memakai browser apapun
    Membuat Foto Jadi Anime dengan Pho.to

  2. Kamu akan disediakan tampilan seperti gambar diatas. Klik Select a Photo kemudian pilih foto yang ingin kamu jadikan anime
  3. Proses pembuatan kartun akan berjalan secara otomatis setelah kamu memilih foto. Gambar dibawah merupakan contoh hasilnya
    Membuat Foto Jadi Anime dengan Pho.to
  4. Untuk menyimpan hasilnya, klik Save and Share kemudian kamu akan dialihkan ke halaman download
    Membuat Foto Jadi Anime dengan Pho.to
  5. Klik download untuk menyimpan gambar animemu

Cara Membuat Foto Jadi Anime dengan Waifu Lofiu

  1. Pertama, silahkan kamu buka websitenya di Waifulofiu pada browser ponsel maupun desktopmu
    Membuat Foto Jadi Anime dengan Waifu Lofiu

  2. Sesudah terbuka, kamu tinggal pilih tombol upload Selfie ataupun Take a Selfie. Di mari kamu dapat mengambil foto secara langsung memakai kamera ataupun memakai foto dari gallery.
  3. Terakhir, kamu tinggal menunggu prosesnya sampai berakhir.

Bagaimana? sangat mudah sekali bukan. Apalagi orang yang tidak mempunyai skill editing juga tidak akan kesusahan memakai Waifu. lofiu ini, karena tinggal upload foto dan menunggu proses editing berakhir. 

Sekian pembahasan mengenai cara membuat foto menjadi anime tanpa aplikasi. Jika terdapat sesuatu yang belum jelas kalian dapat menanyakannya di kolom komentar. Semoga bermanfaat.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>