-->

Tips dan Cara Bermain Three Kingdom: Quest Of Infinity

cara main Three Kingdom Quest Of Infinity

Permainan Three Kingdom Quest Of Infinity diluncurkan pada platform Android dan yang jadi publishernya merupakan Dunia Games. Memori yang dibutuhkan permainan ini juga terbilang lumayan kecil sebab kamu cukup mendownload 81 MB saja di Playstore.

Setelah mendownload di playstore, Kamu juga wajib melakukan download patch sebesar 649MB. Ukurannya terbilang kecil daripada permainan yang lain yang sampai ber-GigaByte. Untuk saat ini permainan ini masih dalam versi Beta jadi masih banyak yang perlu diperbaiki.

Dunia Games ialah industri portal website dan penyedia layanan permainan yang didirikan oleh Telkomsel pada tahun 2013. Jadi tidak salah juga apabila permainan ini diluncurkan di Indonesia oleh Telkomsel.

Game Android Three Kingdom Quest Of Infinity

Langkah awal yang wajib Kamu jalani yaitu mengisi data Login terlebih dulu untuk masuk ke permainan. Kamu dapat login lewat account Facebook, google play ataupun menjadi guest. Account Guest tidak dianjurkan sebab informasi permainan kita tidak hendak tersimpan.

Jika telah login, Kamu dapat seleksi hero pelindung yang sangat Kamu gemari sebagai hero utamamu. Terdapat 3 tim yang terdiri dari 2 orang ialah Cao cao, Na Young setelah itu Liu Bei, Ching Lin dan Sun Quan Hong Wu.

karakter Three Kingdom Quest Of Infinity

Sehabis itu buat Hero dan beri nama wajib mempunyai minimun 2 sampai 8 kepribadian. Tidak dapat berikan nama dengan lebih dari 3 kepribadian. Sehabis itu Kamu dapat menyimak tutorial dalam memainkan permainan Three Kingdom Quest Of Infinity ini. Terdapat juga cerita sinematik yang sangat seru menimpa gimana timbulnya para monster di muka bumi.

Pengisi suaranya memakai bahasa Jepang, tetapi di bawahnya masih terdapat subtitle Indonesia. Sehingga membuat Kamu mengerti dengan latar cerita pada permainan terkini dari Telkomsel ini.

Karakter Hero Three Kingdom: Quest Of Infinity

Gameplay yang tidak jauh berbeda dengan permainan One Punch Man The Strongest cuma karakternya saja yang beda. Three Kingdom mempunyai kepribadian yang banyak dengan keahlian yang sangat variatif. Permainan ini mempunyai genre RPG ialah mencari experience untuk menambah level dan juga mencari hero yang kokoh. Terdapat banyak fitur untuk tingkatkan kekuatan kepribadian Kamu.

Untuk pemain RPG, permainan Three Kingdom Quest Of Infinity tidak menjadi hal yang asing apabila mendengar sebutan upgrade dan enhance. Kedua sebutan ini merupakan hal yang tentu terdapat untuk meningkatkan kekuatan karaktermu.

Kemenganan Memerlukan Formasi

Three Kingdom Quest Of Infinity juga wajib memasang 5 hero dengan kekuatan besar. Jangan sampai Kamu mengatur asal- asalan hero dalam game ini sebab dapat berdampak parah. Yang awal wajib dilihat merupakan rolenya, jangan hingga jenis magic ataupun support terletak di garis depan. Garis depan umumnya memperoleh damage yang sangat besar dari musuh, sebaliknya magic umumnya mempunyai ketahanan lemah.

Hal kedua yang wajib Kamu perhatikan merupakan jumlah bintang yang terdapat pada karakter hero. Semakin tinggi bintang yang dimiliki berarti semakin kuat pula karakter tersebut. jadi, jangan lupa untuk terus memainkan hero tersebut.

Panduan ketiga permainan Three Kingdom Quest Of Infinity merupakan pakai hero yang telah enhance secara optimal. Enhance maksudnya menaikkan mutu dari hero jadi lebih kokoh sehingga dapat membereskan quest dengan lebih mudah.

Panduan keempat merupakan mainkan fashion pertempuran sampai berakhir terlebih dulu untuk menaikkan tingkat hero. Terdapat baiknya Kamu menamatkan terlebih dulu mode pertempuran sampai berakhir supaya memperoleh item di quest.

Kelima jangan sangat mengandalkan top up sebab permainan ini betul- betul mengandalkan keberuntungan.

Ingat, permainan ini bukan jenis Pay To Win yang mana pemain dengan duit banyak telah tentu menang. Khas dari RPG merupakan tidak begitu mengandalkan top up melainkan konsistensi dalam bermain.

Perilisan permainan Three Kingdom Quest Of Infinity ini jadi angin fresh untuk para gamer di Indonesia. Perihal ini sebab banyaknya permainan yang cuma mementingkan duit daripada loyalitas pemain. Permainan ini sangat sesuai Kamu mainkan di manapun dan kapanpun asal tidak berubah- ubah tentu memperoleh hero terbaik.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>